Pages - Menu

Kamis, 12 Februari 2015

KELEBIHAN ANDROID LENOVO??

13 feb,2015 .. halo??  gua sempat bingung mau kasi judul posting ini apa ,,tapi isinya sendiri adalah kenapa lo mesti  pilih lenovo dibanding yang lain,nah  bagi lo yang lagi nyari hp pasti bingung atau galau menentukan hp mana nantinya yang bakalan lo pilih , mulai dari browsing segala merk hp, ,mencari spec yang sesuai kebutuhan ,dan takut salah ambil produck .di postingan ini gua akan membahas 2 merk hp yang sesuai dengan spec masa kini,dan gua akan sharing mengenai kelebihan dari si android yang gua gunakan ini yaitu lenovo, nah berikut saran dari gua kenapa lo pada harus memilih android merk lenovo,


1.harga yang terjangkau

    buget menjadi alasan bagi beberapa orang, dengan buget yang 2 jt , tapi pengen hp yang harganya nyampe 4 jutaan :v  ,, itu uda jadi kebiasaan, lenovo sendiri mengeluarkan produck awal dengan promosi biasanya, harga lenovo yang akan lo temukan dipasaran akan sangat mengejutkan bila anda bandingkan dengan merk ternama seperti sumsang(nama disamarkan) , kenapa ? karna dengan spec yang hampir sama, lenovo sendiri menaruh harga dengan jarak nyaris memliki jarak 2 jutaan ?? gimana ? keren gak ? belum percaya ,tar baca dibawah mengenai spec, bakalan dijelasin kenapa kenapa ..
   
2.spec yang tidak diragukan
 
   nah ni contohnya android yang gua pake skrg mereknya lenovo s920,mau gue bandingkan dengan android temen gua dari merk terkenal sumsangGrand2  nah silahkan klik link comparenya http://www.gsmarena.com/compare.php3?idPhone1=5862&idPhone2=5385 .





silahkan bandingkan sendiri spec dari kedua hp tersebut, gabisa dibilang sama persis , masing masing ada kelemahan dan kelebihan, dan berkaca dari kedua hp tersebut , dapat dilihat, harga dari sumsang grand2 saat temen gua beli nyampe harga 4 jutaan, sementara gua beli baru dengan harga 2,4 jt,
yang perlu diperhatikan dalam kondisi diatas adalah memory, platfrom, dan camera,
 specnya ?

a.platfrom
  di harga yang segitu aja uda quadqore. 1,2 bisa ngapain ? lo bisa maen game tanpa takut leg atau macet, contohnya gua maen summoner war, summoner war salah satu game yang memerlukan spec yang sangat sangat tinggi dengan memekan internal hampir setengah giga, udah hampir 5 bulan maen . toh ga ada masalah sampe skrg , contohnya lagi banyak game yang bisa direkomend seperti subway surf , game ini meski ringan namun membutuhkan spec yang sama cepatnya,

b.memory
  memory internal yang diberikan adalah 4 giga , cukup? udah sangat cukup menurut gua , soalnya gua sendiri, hampir menggukan segala macam sosmed, segala macam aplikasi dan game, sampe skrg belum mendapatkan yang namanya peingatan akan space memory yang tidak cukup, contohnya gini aja, di 4 giga, lo bisa maen, sw, coc,getrich, subway surf, terus pake, bbm,beetalk,twiter,fb,instagram,path. dan lainya, gimana ? cukup?

c.camera
 menurut gue 8 mp mya lenovo nyaris hampir sama dengan 8mpnya sumsang.ini hasil jepretan lenovo s920 yang gua pake
   punya auto focus dan iso yang mencapai 1600, camera depanya sendiri lenovo yang gua pake cuma punya 2 mp, tapi uda cukup buat sekedar camera depan. tapi...... jika dibandingkan dengan camera 8 mpnya milik iphone , jelas berbeda .
 
     dan terakhir , gua akan sharing tentang lenovo yang gua gunakan yang uda lebih dari setahun ini. kelemahan yang gua temukan di android ini adalah, yang pertama adalah dari hardwarrnya sendiri, dari conector charger yang terlalu sensitif, dengan ini uda 2 kali ganti conector, bukan tidak ada alasan , gua memang maksain banget ni hp buat ngegame sambil di cas. ya tau lah gimana jadinya , jadi kelemalan tersebut punya alasan, dan segala kelemahan yang gua terima di andro ini, akhirnya ketutup ama kepuasan yang gua dapetin setahun lebih sama ni hp.

     dan sebenarnya gua nulis blog ini berdasarkan kegelisahan orang yang ragu atau takut salah ngambil hp, dan saran dari gua jangan ragu buat milih lenovo, kelemahan sendiri tergantung pada user, ya tergantung lo sendiri makenya gimana, lenovo memang merk cina, tapi beda dengan merk lainya, gua tau karna gua uda pernah make, dan alhamdulilah dalam lingkungan pergaulan gua juga banyak yang make lenovo,  dari penjelasan diatas cuma 1 hp yang gua bandingkan , sebenarnya masi banyak lagi lenovo lainya yang lebih terjangkau, intinya adalah kalo lo mau cari android rajin rajin browsing, supaya ga ada penyesalan. gsm arena salah satu web favorit buat brows,

   gua nulis tanggal diawal post bukan tanpa alasan, semakin lama teknologi semakin berkembang, yang lama bakalan tertinggal, dan postingan ini mungkin cuma untuk dimasa ini, dikemudian hari bakalan banyak android , dan produck yang mau ngeluarin barang keren lainya. jadi gua harap buat lo yang uda baca post ini dan yang lagi bingung nyari hp, semoga dapet pencerahan.

1 komentar: