Pages - Menu

Minggu, 06 Maret 2016

TIPS DAN MITOS CARA SUMON PETIR SUMMONERS WAR (NATURAL BORN 4/5)






    Halo summoners, disini gua mau share beberapa tips dan trik atau lebih tepatnya mitos untuk dapetin petir di summoners war, summon petir bisa dibilang klimaksnya dalam game ini, dan beberapa mitos yang mau share dibawah ini berdasarkan pengalaman dan cerita dari beberapa summoners,  oke langsung cek aja.

1.Spam us (sampai 2 kali muncul monster *2 kuning)
    Tips ini udah lumayan familiar, tips ini cukup terkenal yaitu menyummon beberapa jumlah ms,tapi harus mancing dengan spam us terlebih dahulu, caranya adalah dengan modal beberapa jumlah us yang ada lakukan summon terus menerus sampe muncul monter 2 kali *2 yang berwarna kuning dan ketika itu langsung test buka 1 ms, kalo beruntung bakal muncul petir, trik ini yang paling sering gua pake dan beberapa teman summoners, dan hasilnya lumayan berhasil.
note : monster *2 kuning(bukan wind) seperti : garuda,pixie,warbear, dll

2.Pindah channel / ch.
    Nah mitos berikut ini sangat populer, buat summoers asia siapa yang tidak tau ch 141, ch ini bisa dibilang ch GM :v , hampir dalam hitungan detik selalu muncul notif just got disana ._____. , triknya cukup gampang , ketika ingin menyummon cukup coba pindah ke ch yang menurut lo greget :v ,ch mempengaruhi hasil summon? percaya ato enggak , gua pribadi percaya dan udah ngalamin , di ch yang menurut gw hoki ch 5555 berhasil ngasih gw 2 biji valkria, camila and vanesa, nah ? boleh dicari ch keberuntungan lo , mau itu ch sepi atau rame terserah, mau itu tahun tanggal atau bulan lahir , coba aja :v .ch 777,1995 dll.

3.Give me natborn 5 ,
   Berikut ini cara paling adsurb menurut gw, kenapa ? karna caranya adalah dengan nye-pam di ch, chat ke pada GM minta dikasi nb 5, (ngarep) , percaya ato enggak, kalo lo pemain lama pasti pernah ngalamin kejadian kaya foto dibawah, modal chat doang dikasi nb 5, bangke :v . caranya dengan chat seperti "com2us give me NB 5" dan terserah deh lo mau nye-pam apaan, yang penting begitu kelar chat langsung buka ms ato ls .

  4.Summon setelah power up monster.
   Trik ini cukup gampang dilakukan, yaitu setelah melakukan power-up monster, ketika power-up monster terkadang akan muncul petir, nah setelah itu langsung coba summon, atau setelah power up level, misalnya power up dari *5 ke *6 nah setelah itu coba summon, kalo hoki bakal iklan 2 kali :v .

 5.Spam Ms/ cristal/ SS /LS
    Ini bukan termasuk tirk tapi usaha :v, dimana lo harus ngumpulin sebanyak banyaknya modal, ato nabung semua yang bisa dipake buat nyummon (tidak termasuk us dan social point), mitos ini biasanya yang gw yakini paling berhasil kenapa? karna beberapa dari temen summoners pernah mencobanya , dan hasilnya warbiasyah :v . nabung ms sampe 60~ biji, atau cristal sampe 3 K, gila.. gua ms sebiiji aja uda gatel buat nyummon, dan ketika uda terkumpul summon semuanya sekaligus saat itu juga :) . 
efek dari trik ini : kalo gadapet bisa menyebabkan luka terdalam bahkan pensi :v 

6.Pindahin summon building
  Trik ini banyak beredar di youtube, dimana kita diharuskan memindahkan summon building dari satu pulau kepulau lainya, dan setelah itu summon.,. so? just up to you, 

7.Relog sw dan clear cache.
    Gua gangerti apa hubungan cache ama petir, tapi percaya ato enggak temen gw pernah coba dan hasilnya "just got" .______. . caranya cukup gampang tinggal ketika lo pengen nyummon . keluar dari game kemudian masuk lagi (relog) tapi sebelum itu mesti clear cache di pengaturan, inget clear cache , bukan uinstal yo :v

8.Just got after just got
   Caranya adalah ketika lo menemukan notif "just got" atau "gz gz gz gz :v",  langsung summon apa yang ada. berharap hoki tu orang nyambung ke char lu  :v . mitos ini pernah dipake beberapa temen gw dan hasilnya warbiasyah :v . atau cek 141 itu hokinya combo disana :v, dan berharap lo bisa nyelip di combo tersebut.
  
9.ganti nick !!

    Nah mitos yang satu ini berat banget dilakukan, karna mesti numbalin cristal, worth kah ? beberapa teman gua pernah cobain, hasilnya cukup memuaskan, dan tips ini gua saranin lu pake di late game, karna newbie kalo mesti ganti nick , bakalan terasa berat.

     oke baiklah cuma itu tips ato mitos summon di sw yang bisa gua share, masi banyak mitos diluar sana , dan beberapa diatas diantaranya, dan yang mesti lo garis bawahi adalah bahwa semuanya cuma "MITOS" , gw ga ngarep lo buat percaya, tapi kalo lo sampe search keyword dan baca tips ini berarti lo termasuk summoners yang frustasi :v . dan semuanya kembali kepada keberuntungan ,hoki,lucky , cuma itu yang bisa membawa petir . tips yang paling worth adalah summon disaat hari lo lagi hoki hokinya :v. maaf kalo ada kekurangan , terlebih gw nulis ini karna kegelisahan dari beberapa teman summoners yang pada penasaran gimana cara munculin petir . wish the thuder coming to you .

2 komentar: