Pages - Menu

Minggu, 06 Maret 2016

FILM YANG GABAKAL NYESAL DITONTON. (RECOMENDED)

    Berikut ini gua bakal share beberapa film yang wajib ditonton, film yang gua share disini termasuk semua kategory mau horror,comedy dll. , gua juga bakal ngebahas singkat doang tentang filmnya. oke langsung aja ke list filmnya

1.WHO AM I
   Pernah dengar judulnya? bukan, bukan film who am i nya jacki chan :v , tapi film yang satu ini bakalan ngebikin lo pengen jadi hacker, ya , menceritakan tentang seorang anak muda yang punya bakat lebih dibidang IT, terutama di jaringan & bahasa pemograman, film ini bakal ngebuat lo tergila-gila akan computer & software.


2. 3 IDIOTS
  Film india satu ini berhasil ngebuka fikiran banyak orang tentang apa itu arti kuliah yang sebenarnya, dan menceritakan tentang kerasnya dunia fakultas teknik di perkuliahan . tentang 3 orang sahabat yang mempunyai karakter masing masing, dan mencari masa depan disebuah kampus yang cukup populer. selain dihadapkan dengan dosen yang sangat sangat killer.film ini jugak banyak menampilkan comedy didalamnya, so kepp calm and all is well :)



3.NOW YOU SEE ME
   Film ini bakal  bikin lo takjub dengan berbagai show kerren dari pada magicianya, ya film ini menceritakan tentang 4 pesulap hebat yang dikumpulkan untuk mencapai suatu tujuan, jangan pernah menebak ending dari film ini, karna lo bakal takjub dengan endingnya :) .



4.TOP SECRET (THE BILIONAIRE)
   Film yang satu ini sudah lumayan populer, karna berdasarkan true story, kisah nyata seorang pengusaha kripik rumput laut yang jatuh bangun dalam mengejar impian dan cita citanya, banyak banget pelajaran yang bisa diambil dari film kisah sukses seorang pria thailand satu ini. so bagi yang belum nonton, film ini recomended banget buat lo tonton.



5.JAB TAK HAI JAAN
   Film india satu ini termasuk gua saranin ditonton,jalan ceritanya yang unik dan menarik, dimana  kisah cinta tentang seorang penjinak bom yang menentang cinta dan tuhan , waw. kisah segitiga yang melibatkan tuhan ?
seperti film india kebanyakan dimana selalu ada unsur romantis disini.


  
6.THE DICTATOR
    Nah film yang satu ini terlalu absurd  , dimana kisah konyol seorang dictaator pada sebuah negara kaya raya. perjalanan seorang dictator yang mesti kehilangan sementara kekuasaanya, film ini gabakal nyesel ditonton,


7. THE INSTERNSHIP
   Google? perusahaan besar dan isinya tempat orang orang pintar dibidangnya , nah ni film bakal ngeliatin lo gimana kehidupan orang orang yang bekerja di google , dimana kisahnya tentang 2 orang yang kehilangan pekerjaanya , mencoba keberuntungan mempertaruhkaan hidupnya mengikuti tes magang di GOOGLE, dimana penuh persaingan ,



8.THE SECRET OF LIFE WALTER MITY
   Mencari sesuatu yang luar biasa hingga keliling dunia, tapi yang dicari tersebut ada pada dirinya sendiri? nah itu mungkin sedikit spoiler tentang film ini, lo bakalan diajakin keliling dunia sama ni orang, yang hari harinya selalu berhayal dan bermimpi sesuatu yang luar biasa. dan suatu ketika mimpi itu diwujudkan tanpa pikir panjang !!




 
9.WE ARE THE MILLER
  Miller family, film ini menceritakan tentang sebuah keluarga baru dibentuk, kemudian harus menyeludupkan narkoba dari meksiko ke amerika ?? keluarga baru ?? iyaaa keluarga baru, dimana isi nya adalah orang orang dengan karakter masing masing dihadapkan dengan masalah masing masing , recomended banget buat kalian yang cari film kocak .



10.MIRACLE IN CELL NO 7
    FIlm korea satu ini bakalan nyentuh perasaan sedalam-dalamnya, bukan tentang percintaan, melainkan sebuah kisah dari seorang anak untuk bapaknya yang menjalani hidup dipenjara, dan harus dihukum mati hanya karna sebuah ketidak-adilan. buat lo yang kurang suka atau gengsi nonton korea, film ini boleh dicoba, dan diending boleh lo kementari sendiri gimana tentang film ini sendiri :)



11.SAW 1-7
   Horror tapi gak ada setan, yoi. film ini mungkin uda bakalan nunjukin bahwa, sifat manusia itu lebih nyeremin dari pada setan , sedikit menceritakan film ini penuh kesadisan , dan film ini ada 7 movie, kalo pengen nonton lo mesti start dari awal, karna jalan ceritanya berhubungan dari awal hingga akhir, dan mesti fokus dalam nonton film ini, karna ni film sulit buat dimengerti :) . jangan liat sadisnya, tapi perhatikan kepintaran ini film, dimana semuanya punya ending yang tidak bisa ditebak .





12.THE CONJURING
  Nah film ini uda cukup populer mungkin, dan kenapa gw masukin? karna dari banyak film hantu serem yang pernah gua tonton sampe skrg inii, conjuring masi the best, selain karena ceritanya keren dan berdasaran true story, film ini jugak bisa bikin  kaget ama parno gajelas, jadi buat yang belum pernah nonton, film ini recomanded banget buat o yang cari film horror.



13.PROJECT ALMANAC
  Film tentang sebuah project nyata tentang sebuah mesin waktu,, waw, kebayang gimana kerenya jika seseorang bisa memanipulasi waktu, balik ke hari dimana dia buat kesalahan, atau menebak apa yang akan terjadi dikemudian hari dengan melakukan flshback , nah film ini jugak punya jalan cerita yang keren,dimana beberapa remaja ini mencoba bermain main dengan mesin waktu .



 
    Nah sekian dulu filmnya, beberapa film diatas sangat direkomendasikan buat lo yang bingung mesti nonton film apa, atau lagi download terus lupa mau download film yang mana, nah beberapa film diatas gua jamin gabakal nyesel buat ditonton, dan beberapa film diatas adalah film yang udah coba gua sortir dimana film tersebut punya jalan cerita menarik, dan mungkin jarang orang tonton , dan gua nulis disini jugak karna kegelisahan gua pribadi yang kadang mau download film, uda siapin kuota, tapi stuck gatau mesti download film apa :v , mohon maaf jika ada kesalahan atau kekurangan tentang film yang gua share, semoga bermanfaat.

11 komentar:

  1. jab tak hai jaann best 4 me

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang THE DICTATOR menurut ane jelek om.
      yang rekomendasi menurut ane berdasarkan yang udah ane tonton ini om:
      3 IDIOTS,
      NOW YOU SEE ME,
      SAW 1-7,
      THE CONJURING.

      Sekedar sharing, mampir-mampir ke blog ane om
      NggaweTulisan

      Hapus
  2. Wahhh mantap nih film2nya thanks ya sharing nya

    BalasHapus
  3. WHO AM I sumpaah kereen abiis.. recomended banget

    BalasHapus
  4. Bener bener yg buat film Who am i Imajinasiny tingggi bgt , recommended buat kalian yg belum nonton , cepetan donlot.

    BalasHapus
  5. Miracle in the cell no 7 mantep baget recomended

    BalasHapus
  6. Semua udh sy tonton,kecuali top secret..baru sy tonton,bukan main gak nyangka kalo kisah nyata..

    BalasHapus
  7. film luar negri ko bagus bagus ya, apalagi yang action bisa sampai mata ini melongo saking fokusnya

    BalasHapus
  8. film film diatas sudah saya tonton, tapi yang india itu belum kayanya, soalnya suka banyak lagu agak kurang suka he

    BalasHapus